[BERKUALITAS] Kelinci Rex Pure Di Banjarnegara WA +62 82137511270

 Kelinci Rex Banjarnegara


Ingin mencari kelinci rex berkualitas sesuai standar SOP.??

Kelinci Rex Banjarnegara menyediakan kelinci yang berkualitas !! 

1.      Kualitas show yaitu kualitas tertinggi dalam kelinci rex, kelinci ini selain bisa untuk hiasan dan dipelihara juga bisa diikutsertakan dalam lomba / show untuk memperebutkan yang terbaik, biasanya ciri-ciri kelinci rex show yaitu mempunyai boddy yg proporsional  dan bulu yang padat,halus dan rapat sesuai standar ARBA ( american rabbit breeders associaton) 

2.  Kualitas brood yaitu kualitas menengah dalam kelinci rex, kelinci ini selain bisa untuk hiasan, dipeliharara dan bisa  masih dishowkan tetapi tidak maksimal, atau mungkin untuk SOP sudah masuk tetapi, ada cacat pada kelinci sehingga hanya bisa dipelihara tidak bisa di showkan, namun masih bisa diambil anakanya nanti untuk mendongkrak kwalitasnya. biasanya ciri-ciri kelinci rex brood yaitu mempunyai boddy yg proporsional  dan bulu yang padat,halus dan rapat sesuai standar ARBA ( american rabbit breeders associaton) namun ada cacat pada si kelinci.

3.   kualitas pett yaitu kualitas yang paling rendah hanya bisa dipelihara saja untuk hiasan, atau mungkin untuk pedaging saja /konsumsi ,karena jauh dari SOP ARBA / tidak bisa dilombakan/show.

jika anda berminat dan penasaran bisa langsung wa dan kunjungi sosial media kami di :

 Deka Restu Prabayu



tidak hanya kelinci saja kami juga menjual marmut/guinea pig lucu dan berkualitas.. cek langsung saja pada laman budidayamarmuthiasguineapigindonesia.blogspot.com

mau cari kaos murah dan berkualitas silahkan kunjungi👇